Header Ads

Wednesday, October 28, 2020

Indf Saham

(indf.jk) stock quote, history, news and other vital information to help you with your stock trading and investing. Saham barang konsumsi unvr, indf, icbp tertekan di desember 2020, simak analisisnya 21/12/2020.

Prospek Saham INDF di Tengah Merosotnya Bisnis Agriculture

Pt indofood sukses makmur tbk (indf) akan membagikan dividen tunai tahun buku 2019 sebesar rp 2,44 triliun atau rp 278 per saham.

Indf saham. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham icbp (indofood cbp sukses makmur tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Pt indofood cbp sukses makmur tbk adalah salah satu yang mapan dan terkemuka pemain di sektor produk bermerek konsumen. Pemegang saham diatas 5% first pacific investment management ltd (50.07%) masyarakat (49.91%) dewan komisaris manuel v.

Level ini adalah level support psikologis bagi indf. Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan, %perubahan dari saham indofood sukses makmur tbk pt untuk rentang waktu yang dipilih. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Data dapat dilihat dalam interval waktu harian, mingguan, atau bulanan. Rasio pembayaran dividen ini setara 49,73%. Jumlah saham beredar 8.780.426.500 lembar / 8,78 m lembar kapitalisasi rp.

Nah, di sinilah icbp atau indofood cbp sukses. (indf) adalah perusahaan konglomerasi yang mempunyai usaha di tiga bidang utama: Saham indf lebih direkomendasikan para pakar.

Harga per saham ini ternyata masih cukup jauh dari yang ditargetkan perusahaan sebesar rp9.000. Customer branded product (cbp), memproduksi mie instan, snack, minuman, dan bumbu dapur. Umur sahamnya memang jauh lebih muda dibandingkan saham indf, tapi harganya berhasil melesat naik di atas rp10.000 dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

Bukan indf atau icbp, ini emiten grup salim tercuan sepanjang 2020. Grafik area unik ini membantu anda melihat dengan jelas perilaku saham indofood dalam 3 jam trading terakhir dan juga memberi data penting seperti perubahan harian, harga tertinggi dan terendah. Kami bergerak dalam berbagai kategori bisnis, termasuk mie, susu, makanan.

Indf sedang berkonsolidasi dengan kecenderungan tertekan di area ma200nya. Sehingga jika pada 2011 lalu anda berinvestasi sebesar rp. 100 juta, maka pada april 2020 investasi anda sudah menjadi rp.

Dapatkan akses instan ke grafik streaming live gratis untuk saham indofood sukses makmur tbk pt. Saham indf lebih direkomendasikan oleh banyak pihak untuk dimiliki terlebih bagi investor pemula dan retail. Berdasarkan data bursa efek indonesia, harga saham emiten yang bergerak di bidang pengemasan makanan tersebut melesat 72,04 persen sepanjang 2020 menjadi rp160 per saham pada akhir perdagangan rabu (30/12/2020).

Saham indf (indofood sukses makmur tbk) iklan. Analisis saham untuk indofood sukses makmur tbk. Stock analysis for indofood sukses makmur tbk pt (indf:indonesia) including stock price, stock chart, company news, key statistics, fundamentals and company profile.

Karenanya, mimi secara bersamaan merekomendasikan beli saham indf dan icbp dengan target harga rp8.600 dan rp11.900. Find the latest indofood sukses makmur tbk. Angka ini termasuk cukup besar.

Jika dihitung rasio dibandingkan harga saham, maka price earning ratio (per) berada. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham indf (indofood sukses makmur tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Selama 10 tahun itu pula indf telah membagikan dividen total sebanyak rp.1.824 per saham.

Dapatkan data historis gratis untuk indf. Besar kemungkinan, pelaku pasar kurang mengapresiasi niat indf yang berencana melakukan pembelian kembali (buyback) seluruh saham anak usahanya, pt indofood agri resources ltd (ifar). Pt indofood sukses makmur tbk, yang didirikan dengan nama pt panganjaya intikusuma di tahun 1990, memiliki berbagai kegiatan usaha yang telah beroperasi sejak awal tahun 1980an.

(indf) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Saham indf merupakan saham yang dikeluarkan perusahaan indofood sukses makmur tbk.saham ini di hari kamis, 19 september 2019 mencapai level rp7.875. Pada perdagangan rabu (27/2/2013) saham pt indofood sukses.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, indf, indofood sukses makmur tbk. Polisi selidiki kasus ujaran rasisme terhadap sejumlah pemain di liga inggris. Indf itu ada juga dampak positif dari icbp dan indf sangat positif juga karena di bawah indf ada cpo itu akan membantu push untuk icbp dan indf, ucapnya.

Analisis Portofolio Saham INDF dan MYOR (Analisis

IHSG Ditutup Menguat, Ini Analisa Saham Yang Berpotensi

SAHAM HARI INI TINS, INDF, DKFT SAHAM PEMENANG

Harga Saham 2 Emiten Indofood Tergerus Corona, Analis

Analisa Teknikal Saham DMAS BBNI INAF HMSP SIDO INDF

REKOMENDASI SAHAM PT Indofood Sukses Makmur Tbk INDF

Saham Anak Perusahaan Lebih Tinggi? (Review Saham INDF dan

Luar Biasa, Harga Saham INDF (Indofood) Sentuh Titik

Indikator Pendeteksi Penurunan ICBP & INDF YEF Advisor

SAHAM ICBP & INDF INVEST LONGTERM YouTube

YEFTALK Edisi 27 Mei 2020 Saham INDF dan ICBP

Alpha Generating Ideas Alpha Call Indofood Sukses

Untung 15 dari Saham INDF dalam 2 bulan! Thanks Indofood

IHSG Ditutup Menguat, Berikut Rekomendasi Saham Yang

INDF dan ICBP Tebar Dividen Masingmasing Rp278 dan Rp215

DIBANTING ! INI PENJELASAN KENAPA SAHAM ICBP DAN INDF

Saham ICBP dan INDF Auto Reject Bawah Lagi, Indeks Bisnis

Kinerja Kinclong, kok Saham DMAS, INDF & ICBP Ambles

Analisa Teknikal Saham INDF ICBP HOKI SOCI ITMG ISSP


No comments:

Post a Comment

Recent Story

Featured News

Back To Top